Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tingkatkan Kinerja Polri, Polda Kalsel Giatkan Apel Pagi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Agustus 2018

Menindaklanjuti progam kerja baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Mapolda Kalsel, Senin (13/8/2018).

Dalam Apel pagi tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. memerintahkan kepada seluruh Anggota untuk menjaga attitude/sikap dan perilaku dalam berdinas.
Selain itu Wakapolda Kalsel meminta kepada seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran dan justru sebaliknya tingkatkan kemampuan dan etos kerja sehingga berdampak positif ke institusi Polri.

“Satu kali saja melakukan pelanggaran maka akan menutupi prestasi yang telah diraih walaupun prestasi itu berangkat nasional,”ucap Wakapolda Kalsel.
Sementara itu kepada Pimpinan Satker, Jenderal bintang satu ini mengatakan untuk dapat menyiapkan dan memaksimalkan anggotanya terlebih menjelang Ops Mantap Brata yang akan berlangsung pada bulan November serta serangkaian Pemilihan Presiden 2019.

Terkait dengan Kahutla, Wakapolda Kalsel menghimbau agar seluruh personel khususnya para Bhabinkamtibmas selalu siap siap dalam penanggulangan Karhutla, minta tenaga Krimsus untuk sosialisasi khususnya kepada perusahaan perusahaan dengan mengoptimalkan Kepala Desa dan Perangkat Desa agar menjaga lahan tanpa membakar melalui inovasi inovasi baru, tidak hanya spanduk dan door to door.
Menjelang 17 Agustus 2018 mendatang, agar seluruh personel memperhatikan segala bentuk kegiatan yang akan berlangsung di wilayah hukum Polda Kalsel, agar dapar berjalan aman dan lancar dengan situasi yang kondusif.

“Selain Kegiatan HUT RI Ke-73 kita sebentar lagi akan melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Adha, bagi panitia yang sudah terbentuk nantinya saya harap bisa melaksanakan tugasnya masing-masing agar daging Qurban bisa di berikan sesuai sasaran yang berhak menerima, dan satu lagi bagi Panitia penyembelihan nantinya benar benar orang Muslim,” pungkas Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar