Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Quick Wins Baharkam Polri Laksanakan Asistensi di Polres Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Agustus 2018

Kepolisian Resort Tanah Laut (Polres Tala) menerima kunjungan Dit Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri, kunjungan tersebut disambut oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH., S.IK. didampingi Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos., M.Ap, Kamis (9/8/2018).

Kedatangan Tim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Ahmad Subarkah, S.IK. yang menjabat sebagai Anjak Madya Dit Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri dan Kombes Pol Tjahyono Saputra melaksanakan Asistensi Program Quick Wins Bidang Sabhara kegiatan ke 1, 3 dan 6 pada Dit Sabhara Kewilayahan.
Tim langsung memberikan paparan kepada anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut serta Kanit Sabhara Polsek Jajaran Polres Tanah Laut  tentang Program Quick Wins Bidang Sabhara diantaranya  program penertiban dan Penegakan hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, Pemberantasan Preman dan Premanisme dan Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di ruang Publik.

Usai memberikan paparan, Tim Asistensi mengharapkan bagi anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut untuk dapat memahami tentang pembuatan laporan hasil Program Quick Wins 1, 3 dan 6 seperti pembuatan Surat Perintah mengenai waktu dan sasaran yang akan dilaksanakan juga sasaran Patroli Quick Wins 1 yang mengacu pada peta yang dibuat oleh fungsi Intel dan Patroli Quick Wins 3 mengacu pada peta yang dibuat oleh fungsi Reskrim. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar