Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2018 di Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Agustus 2018

Itwasum Polri menggelar Taklimat Akhir Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A. 2018 pada aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (9/8/2018) pukul 09.00 wita.

Acara yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Kalsel itu dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH., Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, S.H., M.H., Tim Wasrik Itwasum Polri, para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kasatker dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel.
Dalam Taklimat Akhir tersebut, Tim Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Karo Renmin Itwasum Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, SH., MH. dan Ketua Tim Pemeriksa menyerahkan Laporan Hasil Pelaksanaan Wasrik selama 9 hari dari tanggal 1 – 9 Agustus 2018 kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Sambutannya Karo Renmin Itwasum Polri mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi terhadap Polri bahwa secara nasional Polri telah 5 kali secara berturut turut mendapatkan Opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.
“Dan dengan meraih predikat WTP ini, Kapolri memberikan penghargaan kepada Kapuskeu (Kepala Pusat Keuangan) Polri, di sisi lain kita patut berbangga pada hasil survey dari berbagai sumber bahwa elektabilitas tentang pelayanan publik yang dulunya kita menempati ranking 3 dari bawah, tahun ini Polri mendapatkan ranking nomer 3 dari atas,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan bahwa hasil temuan Wasrik Itwasum di Jajaran Polda Kalsel tersebut agar dijadikan motivasi, dan menambah wawasan dalam melaksanakan tugas kedepan yang lebih baik, konsisten dan konsekuen dalam program masukan untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.
“Saya yakin bahwa lebih banyak temuan yang ditemukan namun telah diberikan petunjuk untuk segera ditindaklanjuti,” tegas Kapolda Kalsel.

“Dengan adanya temuan tersebut janganlah membuat kita berkecil hati, justru harus kita jadikan motivasi dan menambah wawasan dalam melaksanakan tugas kedepan yang lebih baik, konsisten dan konsekuen dalam melaksanakan program, kegiatan serta pengelolaan keuangan,” imbuh Jenderal bintang dua tersebut.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar