Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut HKGB Ke-66, Bhayangkari Kalsel Unjuk Kebolehan Di Depan Ketua Bhayangkari Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Agustus 2018

Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan menyelenggarakan Lomba Stand Up Comedy dan Lomba Pentas Seni yang diikuti Bhayangkari se Daerah Kalimantan Selatan, Rabu (1/8/2018) pukul 08.00 wita.
Bhayangkari Got Talent ini dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel, Wakil Ketua Pengurus YKB Kalsel, Pengurus Bhayangkari dan Pengurus YKB Kalsel, Dewan Juri Lomba, dan Ketua Bhayangkari Cabang se Daerah Kalsel, serta para peserta lomba.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 diikuti sebanyak 30 peserta terdiri 15 peserta Lomba Stand Up Comedy dan 15 peserta Lomba Pentas Seni.
Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengatakan melalui Bhayangkari Got Talent ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan mengembangkan bakat anggota Bhayangkari.

Selain itu menurut Ketua Bhayangkari Kalsel, acara ini juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri guna tampil didepan umum membawakan acara sehingga dapat membanggakan Tanah Air Indonesia.
“Perlu diketahui bahwa Pemenang Lomba akan mewakili Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel untuk tampil pada Bazar Bhayangkari di Pengurus Pusat, untuk itu kepada seluruh peserta Lomba junjung sportifitas tinggi dan terus semangat,” ucap Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.

Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menyerahkan Piagam kepada para pemenang Lomba Stand Up Comedy diantaranya Juara I Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin dengan perolehan nilai 257, Juara II Bhayangkari Cabang Polres HSU dengan nilai 238, dan Juara III Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru dengan nilai 208.
Sedangkan pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyerahkan Piagam kepada para pemenang Lomba Pentas Seni yakni Juara I diraih oleh Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin dengan nilai (273), Juara II Bhayangkari Cabang Brimob (271) dan Juara III Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru (259).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar