Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Rayakan Idul Adha 1439 H, Polres HSU Sembelih Enam Hewan Qurban

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Agustus 2018

Sudah menjadi tradisi di kalangan Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (Polres HSU) setiap tahunnya saat menyambut Idul Adha atau Lebaran Haji mengelar Pemotongan Hewan Qurban baik itu Sapi, Kerbau maupun Kambing.
“Untuk kali ini jumlah hewan yang di Qurbankan berjumlah 3 ekor Sapi, 1 ekor Kerbau dan 2 ekor Kambing,” ujar AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH., selaku Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU).

Pemotongan Hewan Qurban dalam rangka menyambut Hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H / 2018 M, berlangsung di halaman Apel Mapolres HSU, Selasa (21/8/2018) pukul 08.30 wita dengan dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH., yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Fitri Agus Sudaryatno, Wakapolres HSU, para Pejabat Utama, Kasi, Perwira, Kapolsek jajaran Polres HSU dan Anggota Polres HSU.
Kegiatan ini dilaksanakan agar dalam Hari Raya Idul Adha Polri khususnya Polres HSU Polda Kalsel dapat Menanamkan Nilai-nilai Ke Ikhlasan Dalam Mengabdi Sebagai Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala".

Usai disembelih pembagian daging Qurban selanjutnya diberikan kepada warga yang berhak menerima yang berada di sekitar Asrama Polres HSU serta diberikan kepada Panti Asuhan dan warga Desa binaan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres HSU. (Polres HSU)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar