Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Peduli, Icon Dit Sabhara Polda Kalsel Berbagi Jum’at Berkah Kepada Warga

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Agustus 2018

Untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Direktorat Samapta Bhayangkara (Dit Sabhara) melaksanakan kegiatan “Jum’at Berbagi” ke beberapa tempat di Kota Banjarmasin, Jum’at (11/8/2018) pukul 10.00 wita.

Kegiatan Jum’at Berbagi yang diselenggarakan Icon Dit Sabhara Polda Kalsel ini merupakan kelanjutan dari inovasi Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Direktur Sabhara Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum yang menggugah rasa kepedulian punggawanya terhadap sesama, setiap hari Jum’at agar anggota hatinya tergugah untuk mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi terhadap sesama.

Dengan dipimpin Brigadir Ananti, Jum’at Berbagi kali ini dilaksanakan di sekitar Kota Banjarmaisn dengan memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan dan saat itu berada di pinggiran jalan.
Tentunya kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan mengharapkan agar kegiatan seperti itu dapat berlangsung secara terus-menerus sehingga banyak kaum duafa yang merasakannya.

“Semoga kepedulian dari Polda Kalsel ini menjadi berkah untuk seluruh anggota Polda Kalsel dan Polres Jajaran, juga kami semua berharap semoga Kalsel tetap aman, damai dan kondusif,” harap salah seorang warga Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sabhara Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., diwakili Brigadir Ananti berpesan kepada warga yang menerima bingkisan agar tidak menilai barang yang diberikan dari harganya, akan tetapi keikhlasannya.
“Bingkisan ini bukan berasal dari saya, akan tetapi ini adalah hasil dari seluruh anggota yang sudah menyisihkan sebagian hartanya, jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi tolong dilihat dari keikhlasannya,” pesan Brigadir Ananti kepada warga yang dijumpai.

Lebih lajut Brigadir Ananti menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung secara terus-menerus, dan dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Kegiatan positif seperti ini tentunya akan terus kami laksanakan, dengan harapan dapat membantu lebih banyak lagi warga masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan,” terang Direktur Sabhara Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., diwakili Brigadir Ananti.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar