Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ketua Bhayangkari Cabang Tanah LautTurun Langsung Berikan Sosialisasi IVA dan Sadanis

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Agustus 2018

Guna meningkatkan pola hidup sehat tanpa adanya keluhan penyakit dalam tubuh khususnya penyakit kelamin, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut melaksanakan sosialisasi tentang pemahaman IVA dan Sadanis yang disampaikan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tanah Laut ibu Erna dan Ny. Aulia Arif Sujarwo yang merupakan Bidan dari Puskesmas Angsau Kecamatan Pelaihari, Rabu (15/8/2018) bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut.
Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018 yang bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Tanah Laut dan Urkes Polres Tanah Laut.
Pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan ini dihadiri seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Polwan dan ASN wanita Polres Tanah Laut.
Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut menyampaikan "Hal tersebut wujud daripada kepedulian terhadap stabilitas kesehatan dalam tubuh kita, dengan di adakannya sosialisasi pengenalan penyakit Infeksi  Vagina dan Asam Aseta serta pencegahan kanker payudara atau Sadanis ini diharapkan agar tidak mudah diserang penyakit, dan sosialisasi ini juga tidak hanya di Bhayangkarinya saja, melainkan kepda warga sekitar agar masyarakat juga dapat merasakan hidup sehat tanpa penyakit kelamin. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar