Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjarbaru Pimpin Sertijab Kabag Sumda Polres Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Agustus 2018

Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Kepolisian Resort (Polres) Banjarbaru di serahterimakan, Serah terima jabatan di laksanakan dalam Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., di halaman Mapolres Banjarbaru, Jum'at (3/8/2018) pukul 15.30 - 17.30 wita.

Serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres Banjarbaru dilaksanakan dari pejabat lama Kompol M. Andi Wijaya, S.Sos kepada pejabat baru Kompol Krisman Elok Tamsan Hutagaol.
Upacara Sertijab dipimpin ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Sumda lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru.

Usai seremoni tersebut kemudian dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.
“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran,pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Banjarbaru, semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses dalam berdinas dan karir.
“Kepada Pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, bekerja dengan sungguh-sungguh, cermat dan memiliki disiplin yang tinggi untuk mengabdi pada Bangsa, Negara dan Daerah serta membekali diri secara terus menerus demi terciptanya Aparatur Negara yang professional, bermoral dan bermartabat”.

Dan saya berharap hal positif yang sudah dijalankan Pejabat Lama agar dapat dipertahankan dan apa yang sudah dicapai selama ini hendaknya bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” ucap Kapolres Banjarbaru.
Setelah giat serah terima jabatan (Sertijab) selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pemberian selamat yang di dahului oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya diikuti Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat S.I.K., Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek Jajaran, Perwira dan seluruh personel Polres Banjarbaru beserta Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Banjarbaru.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama Kabag Sumda Polres Banjarbaru. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar