Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjar Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Agustus 2018

Gempa di Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggugah kepedulian Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajaran dengan menggelar aksi kemanusiaan dan menyalurkannya, Rabu (8/8/2018).

Bantuan berupa makanan cepat saji, air mineral, selimut, pakaian dan berbagai keperluan lainnya terisi penuh di bak truk yang langsung menuju Mapolda Kalsel Jalan S.Parman Banjarmasin pukul 15.00 Wita kemudian berlanjut ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin guna disalurkan ke Lombok menggunakan kapal khusus seperti yang disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat pelepasan truk yang berisikan bantuan untuk korban gempa Lombok di Mapolda Kalsel.
“Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama. Kami keluarga besar Polres Banjar akan mengirimkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, NTB,” Kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Banjar juga mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela keluarga besar Polres Banjar, elemen masyarakat, relawan dan Jajarannya serta Pengurus Cabang Bhayangkari Banjar. Kemudian dikumpulkan dan dibelikan berbagai keperluan bagi korban bencana alam di Lombok.
“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana. Kami keluarga Polres Banjar senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Lombok selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,” jelas Kapolres Banjar.

Mari sejenak kita berdoa untuk saudara saudara kita di Lombok Nusa Tenggara barat dan ikut berempati atas musibah gempa yang terjadi di Lombok, NTB PRAY FOR LOMBOK,” ucap Kapolres Banjar.
Bantuan ini dibawa menggunakan truk dan dikumpulkan di Mapolda Kalsel, bantuan tersebut dikumpulkan oleh 13 Polres se-Kalsel dan rencananya Kamis 9 Agustus 2018 akan diberangkatkan ke Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar