Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Iptu Zaenuri Jabat Kasat Narkoba Polres Tabalong

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Agustus 2018

Kepolisian Resort Tabalong, Polda Kalimantan Selatan, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh IPTU Endris Ary Dinindra, S.Ik., kepada IPTU Zaenuri, SH., bertempat dihalaman Mapolres Tabalong Jalan P. H.M. Noor, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Jum'at (24/8/2018) pukul 08.30 wita.

Upacara Sertijab Kasat Narkoba dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik., dengan peserta upacara diantaranya Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Alberd, S.Ik., para Pejabat Utama Polres Tabalong, Kapolsek, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Polres Tabalong, dan PC. Bhayangkari Tabalong dan Jajaran.
Menurut Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik., mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tabalong mengucapkan terima kasih kepada IPTU Endris Ary Dinindra, S.Ik., atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat serta mengucapkan selamat datang kepada IPTU Zaenuri, SH., atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Tabalong.
“Kepada IPTU Endris Ary Dinindra, S.Ik., kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Narkoba, banyak kasus terungkap. Kepada pejabat baru IPTU Zaenuri, SH., kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan serta tingkatkan Operasi Penyakit Masyarakat,” ucap Kapolres Tabalong.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik., meminta anggota Satuan Narkoba Polres Tabalong untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika maupun penyakit Masyarakat lainnya. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar