Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Di NTB, Kapolri dan Panglima TNI Cek Kesiapan Tanggap Darurat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Agustus 2018

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., kembali melakukan kunjungan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pasca gempa susulan 7.0 SR di Lombok Timur, NTB, Kamis (23/08/2018), pukul 16.30 WITA.

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI disambut oleh Kapolda NTB Irjen Polisi Drs. Achmad Juri M.Hum, Wakapolda NTB Brigjen Polisi Drs. Tajuddin, M.H, Irwasda Polda NTB Kombes Polisi. Drs. Agus Salim, PJU Polda NTB AKBP I Made Sunarta dan Kapolres sepulau Lombok beserta anggota.
Di Ruang VIP bandara, Kapolri dan Panglima TNI menerima paparan dari Kasatgas Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani terkait penanganan korban gempa yang menyatakan bahwa gempa yang melanda Lombok Timur juga berdampak pada wilayah Sumbawa, namun patut disyukuri bahwa korban akibat gempa susulan kali ini tidak sebanyak sebelumnya.

Hingga kini upaya tanggap darurat bencana telah dilakukan oleh petugas dengan mengevakuasi seluruh korban baik yang mengalami luka maupun meninggal dunia.

Sementara itu, personil Polda Kalsel yang beberapa hari belakangan ini telah berada di Provinsi NTB guna BKO Kemanusiaan dengan jumlah 100 orang terdiri dari Anggota Satbrimob, Dit Sabhara, Bid Dokkes, Ro SDM, dan Bid Humas melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan puing-puing di wilayah Gili Trawangan Lombok, NTB.
Namun sebelum melaksanakan kegiatan Sabtu (25/8/2018) pukul 08.00 Wita, para personil Polda Kalsel lebih dulu melakukan Apel Pagi bertempat di Lapangan Gili Trawangan Lombok Nusa Tenggara Barat.

Pelaksanaan Apel pagi di pimpin oleh Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, SIK., MH., diwakili Kasubden 3 Den A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel IPTU I Wayan Fredy, SE.

Selain itu pada kesempatan yang sama para personil juga diberikan obat obatan serta vitamin oleh Tim Medis Bid Dokkes Polda Kalsel guna menjaga kesehatan personil dilapangan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar