Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Datangi TKP, Dokkes Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Jenazah Korban Gantung Diri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Agustus 2018

Tim Medis Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang terdiri dari Biddokkes dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan Olah Asfek Medis kasus Gantung Diri yang terjadi di Jalan Basirih Selatan Gang Matsurin Rt.22 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (23/8/2018) pukul 07.00 wita.

Pemeriksaan terhadap korban berinisial MI (23) seorang Buruh tersebut dilakukan oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes., didampingi Karumkit RS HIS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S. beserta Staf.
Kegiatan dari Tim Polda Kalsel ini dalam rangka olah tempat kejadian perkara (TKP) Aspek Medis berupa pemeriksaan fisik luar jenazah korban gantung diri.

Sebagaimana diketahui kejadian tersebut berawal saat Rabu 22 Agustus 2018 ketika korban keluar rumah pada pukul 23.00 wita memberitahu kepada istrinya bahwa ia mau membeli bensin dengan membawa uang Rp.35.000,- guna untuk usaha jual bensin di depan rumah korban.

Namun sampai pagi korban tidak kunjung kembali, dan pada keesokan harinya yakni Kamis 23 Agustus 2018 pukul 06.30 wita korban di temukan oleh warga dan istri korban, yang bersangkutan gantung diri di pohon jingah samping rumah korban yang berjarak sekitar 50 meter.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar