Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersihkan Tumpahan Semen Cor, Polres Tanah Laut Gunakan Water Canon

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Agustus 2018

Jajaran Kepolisian Resort Tanah Laut (Polres Tala) patut diacungi jempol, karena memperhatikan kondisi jalan yang membahayakan pengendara kendaraan bermotor. Hal ini terlihat, saat Jajaran kepolisian Polres Tala membersihkan jalan dari tumpahan semen cor yang bertebaran di Jalan Parit Kota Pelaihari, Selasa (21/8/2018).

Untuk membersihkan tidak hanya dilakukan secara manual, namun diterjunkan Mobil Polisi AWC (Armour Water Canon) yang digunakan untuk membersihkan tumpahan Semen Cor tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH., menyampaikan, berdasarkan informasi warga sekitar TKP, tumpahan semen cor berasal dari kendaraan Molen yang melintas di jalan tersebut.

Tentu, tumpahan semen cor tersebut mengakibatkan jalan bergelombang, membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Kapolres Tanah Laut menurunkan personil Satuan Sabhara dibantu oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut untuk mengatur arus lalu lintas, melaksanakan pembersihan ceceran semen cor tersebut dengan menggunakan Mobil Polisi AWC itu. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar