Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bakti Sosial Polwan Polres Tanah Laut, Bentuk Kepedulian Polri Kepada Warga

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Agustus 2018

Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 September 2018 yang akan datang, Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Laut menggelar serangkaian kegiatan Bakti Sosial blusukan memberikan bantuan kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

Serangkaian kegiatan Bakti Sosial ini sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu, dan hari ini Jum’at 3 Agustus 2018 pukul 09.00 wita kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Perlindungan Sementara/Rumah Aman P2TP2A Kabupaten Tanah Laut dan Jalan Sei. Sumba, Kurnia Kost,  Banjarbaru (samping RSUD Idaman Banjarbaru) dalam bentuk memberikan bantuan berupa uang dan sembako serta memberikan semangat dan dukungan moril kepada warga yang membutuhkan bantuan seperti SME dan pasien bernama CANTIKA yang saat ini menempati rumah kost selama menjalani kemoterapi.
Serangkaian kegiatan ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polwan RI Siap Mendukung dan Menyelesaikan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”  dengan harapan ada sinergitas Polwan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.

Para Polwan Polres Tanah Laut ini mengatakan, ”Ini bentuk kepedulian kita kepada warga dimana fungsi kami di sini sebagai ibu-ibu dan termasuk anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”.
Seluruh personel Polwan Polres Tanah Laut dalam kesempatan kali ini menjengung SME (korban persetubuhan terhadap anak dibawah umur oleh ayah kandungnya sendiri hingga hamil dan sudah melahirkan), dan CANTIKA (13 tahun) penderita Leukimia AML (kanker darah) yang sedang di rawat di RSUD Idaman Banjarbaru.

Diharapkan dengan kedatangan para personel Polwan Polres Tanah Laut ini dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan (bantuan) dari seluruh pihak salah satunya Polri.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar