Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

71 Peserta Seleksi PAG Bintara ke Perwira Polri T.A. 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Agustus 2018

Sebanyak 71 orang peserta terdiri dari 70 orang Polki dan 1 orang Polwan mengikuti Pembinaan Jasmani bagi peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA. 2018 Polda Kalsel, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jum’at (24/8/2018) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan di pagi hari itu dipimpin Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., diwakili Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H,. M.Med. Kom., beserta Staf Bag Watpers Ro SDM Polda Kalsel.
Adapun Kegiatan Pembinaan kali ini meliputi Arahan dari Katim Jasmani, Arahan dari Tim Dokkes Polda Kalsel, Pengecekan kesehatan dari Bid Dokkes Polda Kalsel, Arahan kesehatan dari Konsultan Olahraga Polda Kalsel, Pemanasan jalan 12 Menit, Senam Sehat Jasmani, dan ditutup dengan Do’a bersama.

Dengan adanya Pembinaan Jasmani kepada para peserta ini, diharapkan dapat menjadikan calon Perwira Polda Kalsel yang sehat jasmani guna mendukung tugas pokok Polri selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan siap untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2018 Polda Kalsel, serta tercipta SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif.
Sebagaiman yang telah disampaikan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana bahwa agar para peserta dan juga panitia melaksanakan proses seleksi dengan memegang prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

"Kemudian Kapolda Kalsel juga menyampaikan agar peoses seleksi dilaksanakan secara terbuka, sehingga para peserta dapat melihat sendiri hasil setiap tahapan tesnya," terang Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H,. M.Med. Kom.

Dengan prinsip BETAH tadi, diharapkan menghasilkan Perwira yang berkualitas sesuai kompetensi dan berintegritas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar