Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

6 Tronton Sembako dari Polda Kalsel Tiba di NTB

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Agustus 2018

Bantuan untuk Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali datang dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Berangkat melalui jalur darat Sabtu 11 Agustus 2018 bantuan tersebut di distribusikan menggunakan enam unit truk tronton dan tiba Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 08.00 wita di Polda NTB.

“Bantuan dari Polda Kalsel tadi diserahkan langsung oleh Karo Sarpras Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, S.H., Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo dan Kabid Propam AKBP Edy Suwandono, S.I.K., yang mengantar dan diterima oleh kami,” ungkap Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SIK., di Posko Bantuan Gempa di Gedung Sasana Dharma Polda NTB.
Dijelaskan Karo SDM Polda NTB , bantuan-bantuan yang diberikan itu adalah sembako, selimut, terpal dan juga uang senilai Rp.400.125.000. “Kalau truk kita langsung distribusikan ke Posko-posko yang ada di jajaran dan sebagian kita bongkar di posko kita di Gedung Sasana Dharma Polda NTB,” jelasnya.

Ditambahkan juga, Polda NTB sebelumnya telah menerima bantuan juga dari beberapa Polda di Indonesia, seperti Polda Papua, Polda Bangka Belitung, Polda Gorontalo, Polda Jawa Barat, Polda Sulawesi Tengah. “Itu yang kemarin pada tanggal 13 Agustus 2018 dan hari ini tanggal 14 Agustus 2018 dari Polda Kalsel,” tambahnya.
Atas nama Polda NTB, Karo SDM Polda NTB  Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SIK., berterimakasih dari seluruh Polda-polda yang sudah mengirimkan bantuannya. Menurutnya amanat yang diberikan ini adalah tugas kemanusiaan, berharap dalam proses pendistribusian bisa tersalur kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

“Kita harapkan distribusi itu kita bisa salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” imbuh Karo SDM Polda NTB  Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SIK.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar