Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolres Tabalong Potong Tumpeng Dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-72

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juli 2018

Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Tabalong menggelar Syukuran yang berlangsung di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Rabu (11/7/2018) pukul 10.00 wita.

Dalam acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Tabalong yang mewakili, para Pejabat Utama Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Bhayangkari Cabang Tabalong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tabalong, Pimpinan Perusahaan di Tabalong, Purnawirawan dan Warakauri Polres Tabalong dan Dewan Guru TK Kemala Bhayangkari Tanjung.
Bupati Tabalong yang diwakili Sekda Tabalong Drs. H. Abdul Muthalib Sangadji, M.Si dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-72, Semoga Polri Semakin Profesional dan Selalu Dicintai Rakyat”.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolres Tabaling yang diwakili Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Alberd, S.Ik., menyerahan hadiah kepada Juara Lomba Adzan Tingkat Anak – anak Sekolah Dasar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Polres Tabalong yakni Juara Pertama M. Mahdi dari Polsek Banua lawas, Juara Kedua M. Zaini dari Polsek Jaro dan Juara Ketiga M. Rifki dari Polsek Haruai.

Usai penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Kompol Wildan Alberd, S.Ik didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Liana Wildan Alberd yang diserahkan kepada personel Polres Tabalong Tertua Bripka Kastalani dan personel Polres Tabalong Termuda Bripda Indah Pratiwi Wulandari. Sebelum ditutup dengan makan siang bersama dan hiburan organ tunggal. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar