Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Polda Kalsel Gelar Workshop Dokpol

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2018

Agar para Bhabinkamtibmas mampu menerapkan salah satu fungsi Kedokteran Kepolisian (Dokpol) yaitu Fungsi Keskamtibmas saat menjalankan tugas tugas yang diemban. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Workshop Dokpol bagi Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kalsel TA.2018 di Hotel Best Western, Selasa (3/7/2018) pukul 08. 00 wita.

Dalam Workshop Dokpol bagi personel Bhabinkamtibmas ini hadir Kabid Dokpol Pusdokkes Polri Kombes Pol dr.Pramujoko, Sp.F. DFM., Subbid Narkoba Biddokpol Pusdokkes Polri AKBP dr.Lastri Riyanti, Wadir Binmas AKBP Tri Wahyudi, SIK., MH., Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes., Karumkit RS Bhayangkara HIS Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S., serta narasumber dr. Agus Susilo dan dr. Novieka Desy.
Para personil Bid Dokkes dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin dalam acara ini mendapatkan penjelasan dan pelatihan dari narasumber tentang memberikan pertolongan pertama pada kegawatdaruratan di lapangan, evakuasi medis serta penanganan/penyuluhan Narkoba bagi kelompok resiko tinggi dll.

Acara ini diawali dengan pembukaan dari Kabid Dokpol Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Pramujoko, Sp.F. DFM. dilanjutkan Do’a Bersama oleh seluruh hadirin yang di bacakan oleh Ipda Supriadi Noor, SAP.
Kegiatan yang berlangsung dengan suasana meriah dan penuh perhatian ini mendapat tanggapan dari para peserta diantaranya Aiptu Dede Rustipan selaku Babinkamtibmas Kecamatan Banjarmasin Utara dan Brigadir Fahriannor yang mengatakan dengan adanya Workshop Dokpol tersebut baik bagi para personel Polri khususnya Bhabinkamtibmas karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk bisa membantu tugas di lapangan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar