Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Syukuran HUT Bhayangkara, Ini yang Diungkapkan Kapolres HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Juli 2018

Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah (Polres HST), Rabu (11/7/2018) pagi menggelar acara Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 di Aula Bhayangkara Polres HST yang dihadiri Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Waka Polres HST Kompol Sarjaini, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polres HST, Ibu Bhayangkari Cabang Polres HST, para Purnawirawan dan Warakauri.
Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres HST. Selanjutnya potongan tumpeng pertama kali diserahkan kepada anggota Polres HST yang tertua dan potongan tumpeng kedua diserahkan kepada anggota termuda.
Sebelumnya Wakapolres HST Kompol Sarjaini lebih dulu membacakan sambutannya sekaligus membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Selain pemotongan tumpeng dalam Syukuran yang digelar dengan sederhana ini, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini juga menyerahkan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakauri.
Dalam sambutanya, oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini menyatakan, Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72. Selanjutnya kami selaku pimpinan berpesan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek untuk terus meningkatkan kinerja mengingat tahun ini dan tahun depan terdapat beberpa agenda nasional yang akan berlangsung.
Kapolres HST menyebutkan, pada tahun ini akan berlangsung event Asian Game dan tahun 2019 akan berlangsung Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden namun, tahapannya sudah dimulai pada tahun ini.

“Untuk itu sekali lagi kami tegaskan mari kita jaga kamtibmas wilayah hukum Polres HST agar terus terjaga dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif. Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas bukan milik satuan fungsi tertentu akan tetapi milik Polres HST dan apabila ada anggota Polres yang mencoreng nama baik institusi, secara otomatis juga akan membawa citra buruk Polres HST,” terang Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar