Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Suasana Hikmat Dalam Upacara Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Tabalong

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juli 2018

Dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik yang diwakili Wakapolres Kompol Wildan Alberd, S.Ik., upacara Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Tabalong, Rabu (11/7/2018) pukul 08.00 wita, berlangsung dengan hikmat, aman dan lancar.

Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Tabalong membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada seluruh peserta upacara dari seluruh Perwira, Staf Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Hikun, Subden 2 Den B Pelopor, Dishub Tabalong, Polsuspas Tanjung, Sat Pol PP, Security PT. Pertamina, Sucurity PT. DKP, PNS Polri dan Saka Bhayangkara Polres Tabalong.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia atas Nama Rakyat, Bangsa dan Negara, saya Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun saudara berada, dari Sabang sampai Merauke  dari Miangas sampai Pulau Rote.

Presiden RI mengapresiasi anggota Polri yang telah bertugas memastikan lalu lintas selama mudik lebaran sehingga berjalan lancar serta menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan Idul Fitri 1439 H sehingga Umat Islam bisa menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dengan tenang. Selain itu juga apresiasi kepada anggota Polri yang telah bekerja keras agar Penyelenggaraan Serentak di 171 Daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.
Dalam amanat tersebut juga disampaikan bahwa Dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara Teraman Di Dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’s Law And Order.

“Diingatkan kepada seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena, ke depannya Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat. Sehingga membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam Negeri.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang Ke-72. Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa Dan Bangsa,” tutup Wakapolres Tabalong.

Tampak hadir undangan dalam kegiatan adalah Unsur Forkopimda Tabalong yang mewakili, para Pejabat Utama Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Bhayangkari Cabang Tabalong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tabalong. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar