Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sparing Tanding Badminton Dekatkan Polri Dengan Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Dengan Semangat Mens Sono In Corporate Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Sparing/Latih Tanding Badminton Bersama antara PB Tri Brata Polda Kalsel melawan PB Satria Sugara.

Pertandingan PB Tribrata Polda Kalsel bersama Masyarakat Pesisir Sungai Pulau Sugara Berangas Batola ini mewujudkan sinergitas kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi untuk Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Kalsel, Jumat (20/7/2018) pukul 20.00 - 00.30 wita.

Sparing berlangsung di Indoor Borneo Futsal Jalan HKSN Komplek AMD Raya Rt.25 Kelurahan Alalak Utara Banjarmasin.

Kegiatan Sparing berlangsung cukup meriah dan dalam suasana hangat persahabatan dari PB Tri Brata Polda Kalsel dipimpin oleh AKBP Agus Wahyudi SE (Kasubdit Dit Intelkam Bid Politik) selaku Ketua PB Tri Brata Polda Kalsel diikuti 15 personil gabungan Satker Polda dan Polres/Ta dan dari PB Satria Sugara diikuti sekitar 20 orang lebih orang masyarakat yang berada di Pesisir Pulau Sugara dan Berangas Batola yang diasuh oleh Kepala Desa Pulau Sugara Bapak Wardi dkk.

Pertandingan yang berlangsung sengit akhirnya dimenangkan oleh Pasangan AKBP Agus Wahyudi SE dan Pasangan dengan sistem Rally Score 21 – 17 dan 21 – 15, sedangkan hasil akhir dari 9 Pasangan Partai Ganda yang dimainkan akhirnya score akhir tetap dimenangkan oleh PB Tri Brata Polda Kalsel dengan score 7 - 2  PB Satria Sugara.

Dengan Semangat Asian Games 2018 Polda Kalsel melalui PB Tri Brata Polda Kalsel ikut mendukung dan menyemarakkan serta mensukseskan kegiatan Cabang Bulu Tangkis.

Kegiatan Sparing diakhiri salaman seluruh pemain dan dilanjutkan foto bersama sebagai wahana keakraban Polda Kalsel dan masyarakat khususnya seputaran Pesisir Pulau Sugara, Desa Berangas Kabupaten Batola.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar