Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Seleksi Program Pendidikan S1 Pasca PJJ STIK-PTIK Di Polda Kalsel, 3 Orang Dinyatakan Lulus ke Tingkat Pusat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Juli 2018

Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Panda Polda Kalsel Peserta Seleksi Program Pendidikan S-1 Pasca PJJ STIK Angkatan Ke-76

Pantia Daerah Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), kini menggelar tahapan akhir dari rangkaian kegiatan seleksi pendidikan S1 Pasca PJJ STIK-PTIK Angkatan ke-76 tahun anggaran 2018, Senin (9/7/2018) di Ruang Satgas Ops Polda Kalsel.
Dalam pengumuman sidang terbuka kelulusan akhir tingkat panitia daerah seleksi pendidikan S1 Pasca PJJ STIK-PTIK tahun anggaran 2018 ini, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., membacakan dari 6 (enam) peserta yang mengikuti Pendidikan S1 STIK-PTIK Tingkat Panda Polda Kalsel yang bertahan hingga akhir hanya 4 dinyatakan lulus namun kouta yang dimiliki Polda Kalsel hanya untuk 3 orang peserta saja.
Sementara itu, Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. pada kesempatannya mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus terpilih agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bagi peserta yang belum terpilih jangan menyerah dan tidak mudah putus asa, masih ada waktu ditahun yang akan datang, Insya Allah akan dapat giliran karena Allah SWT selalu punya rencana yang indah untuk hambanya yang tetap bersabar,” tutur Wakapolda Kalsel.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kalsel, para Ketua Tim Panitia Seleksi, Tim Pengawas Internal dan para Peserta Seleksi.

Dari 4 (empat) peserta, semuanya dikatakan lulus terpilih tapi sesuai kouta yang didapatkan oleh Polda Kalsel, maka hanya 3 (tiga) yang berhak melanjutkan seleksi yakni IPDA Ni Made Ayu Lia Angraeni, S.T.K., IPDA Imam Aziz Rachman, S.T.K., dan IPDA I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K. Sedangkan IPDA Indra Dharmawan, S.T.K. meski dinyatakan lulus namun tidak terpilih.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar