Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Satu-satunya Daerah Kalimantan yang Dilintasi Obor Asian Games, Kapolda Kalsel Ikut Bawa Obor Keliling Kota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Juli 2018

Pawai Obor Asian Games 2018 sudah sampai di Pulau Kalimantan tepatnya di Provinsi Kalimantan Selatan. Rombongan pengantar api pesta olahraga se Asia itu disambut oleh pejabat setempat.
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama Wakapolda Kalimantan Selatan BRIGJEN Pol Nasri, SIK., MH. dan para Pejabat Utama Polda Kalsel menjadi pelari terakhir di Kalimantan Selatan yang menjadi satu satunya daerah Kalimantan yang dilintasi Obor Asian Games 2018.
Dengan membawa Obor Asian Games 2018, Senin (30/7/2018) siang, seremoni kirab obor yang memulai Start dari Jalan A.Yani Km.8 dan Finish di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin ini juga diikuti Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., serta Forkopimda Kalsel lainnya yang menyambut kedatangan Obor di Km.0 Kota Banjarmasin.
Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana tampak bersemangat berlari bersama Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Forkopimda Kalsel dengan pengawalan ketat TNI dan Polri membawa Api Asian Games 2018 dari Km.0 Kota Banjarmasin menuju Gedung Mahligai Pancasila.
Sebelumnya Penyambutan rombongan kirab ini dilakukan di Jalan A.Yani Km.8, Kabupaten Banjar. Di tempat ini juga dilakukan penyerahan obor Asian Games 2018 kepada Gubernur Kalsel yang diwakili Sekdaprov Kalsel, sebelum akhirnya diarak keliling Kota Banjarmasin.
Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta Jajaran dalam kesempatan ini mengatakan mendukung Penuh Kesuksesan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Palembang dan Jakarta pada 18 Agustus 2018 mendatang.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar