Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut HKGB Ke-66, Bhayangkari Kalsel Gelar Anjangsana Besuk Anggota Sakit

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2018

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, beserta Ibu ibu Bhayangkari Kalimantan Selatan melakukan Anjangsana di beberapa tempat wilayah Kalimantan Selatan, Selasa (3/7/2018).

Lokasi Pertama yang disambangi rombongan Bhayangkari Kalimantan Selatan yaitu Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin tempat Ny. Ony Iwan Prasodjo (Ibu Karo Rena Polda Kalimantan Selatan) di rawat.
Usai menjengung Ny. Ony Iwan Prasodjo, rombongan Bhayangkari Kalimantan Selatan melanjutkan Anjangsana ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk membesuk Anggota Polri yang sedang sakit bernama Bripka Yasin Yusuf yang berdinas di SPN Banjarbaru Polda Kalimantan Selatan.

Terakhir Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta Ibu ibu Bhayangkari Kalimantan Selatan melayat ke Komplek Banua Permai No.6 Blok F kediaman Anggota Polri yang meninggal bernama Brigadir Taufik yang berdinas sebagai Banit 10 Unit Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Kalimantan Selatan.
Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana di kesempatan yang sama mendoakan Ny. Ony Iwan Prasodjo dan Bripka Yasin Yusuf yang saat ini sakit dan di rawat di Rumah Sakit agar disehatkan dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Sementara untuk Brigadir Taufik anggota Polri yang meninggal, Ketua Bhayangkari Kalimantan Selatan mengucapkan turut berduka cita dan menyampaikan pesan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan Almarhum mendapat tempat yang layak disisiNya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar