Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Proses Otopsi Jenazah Wartawan Di Kotabaru Mulai Dilakukan Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juli 2018

Kasus kematian wartawan di Kotabaru yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik khususnya di wilayah Kalimantan Selatan kini telah sampai pada dimulainya proses Pemeriksaan Bersama Ekshumasi dan Otopsi Jenazah.

Pemeriksaan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin yang dimulai dengan penggalian kubur, Jum’at  (29/6/2018) pukul 08.00  -  14.00 wita di Pemakaman TPU Perum Sigam Hilir Rt.01 Jalan Tembus Sigam Rt.01. Kecamatan Pulau Laut Utara.
Sebelum melakukan pengalian kubur lebih dulu dilakukan proses diskusi dan rekonsiliasi bersama, antara Tim Forensik RSUD Ulin dengan dr. Iwan Aflani, Sp.F., dr. Nila N, M.Si., Sp.F., dengan Tim Dokpol Biddokkes Polda Kalsel, Karumkit HIS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr. Bambang P, Sp.S., serta Pengamat Independen Ahli Forensik dari UNHAS Makassar dr. Annisa, Sp.F., dr. Sari Lestari Sp.F.

Dalam diskusi dan rekonsiliasi ini turut dihadiri Dir Reskrimum Polda Kalsel, Kapolres Kotabaru, para Pejabat Utama Polres Kotabaru, Penyidik Polres Kotabaru, LBH Nusantara Jakarta, Keluarga Almarhum, dan Masyarakat.
Jenazah wartawan media Kemajuan Rakyat yang meninggal di Kotabaru beberapa waktu lalu sebelum dimakamkan terlebi dulu dilakukan visum luar pada tanggal 10 Juni 2018 bertempat di Kamar Mayat RSUD Kabupaten Kotabaru oleh Dokter RSUD Kotabaru.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar