Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polwan Polres Tanah Laut Raih 3 Besar Putri Pariwisata Kalsel 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Juli 2018

Bripda Khoirul Rohayatin, Polwan cantik yang berdinas di Polres Tanah Laut terpilih mewakili Kabupaten Tanah Laut untuk ikut dalam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018, Selasa (17/7/2018).

Bripda Khoirul Rohayatin yang bertugas sebagai Bintara Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) di Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut ini merupakan mantan Runner Up I Galuh Banjar Kabupaten Tanah Laut 2013.

Pada acara malam puncak Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018 di Himalaya Ballroom HBI Banjarmasin, Bripda Khoirul Rohayatin mengenakan balutan baju Sasirangan pakaian Khas Kalimantan Selatan. Ia tampil anggun dan berbeda bersama finalis lain dari berbagai Kabupaten di Kalimantan Selatan.
Bripda Khoirul Rohayatin dalam ajang ini berhasil meraih 3 besar Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018 yang penobatannya akan dilaksanakan di Kiram Kabupaten Banjar pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S,IK., MH., mengatakan, Bripda Bripda Khoirul Rohayatin pada sesi pemilihan Putri Pariwisata tingkat Kabupaten terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Tanah  Laut untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

"Harapan tentunya semoga anak kami bisa berprestasi terpilih sebagai juara. Sehingga yang bersangkutan bisa menjadi Duta Pariwisata dan menjadi ikon Polri terutama Polda Kalsel sebagai bentuk bahwa Polda Kalsel juga peduli wisata dan budaya," pungkas Kapolres Tanah Laut. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar