Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Bangun Sarana dan Prasarana Polri Di Polsek Amuntai Kota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Juli 2018

Proyek pembangunan barak anggota pengendalian massa (Dalmas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) resmi dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (Kapolres HSU) AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H., Senin (9/7/2018) pukul 10.30 11.00 Wita. Barak berkapasitas tampung 100 lebih anggota itu direncanakan selesai tahun 2019.

“Pembangunan Barak Dalmas ini sejalan dengan Program Kapolri untuk memberi fasilitas dan menyejahterakan anggota,” kata Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H., usai peletakan batu pertama.
Barak Dalmas yang dibangun bertempat di Polsek Amuntai Kota ini diberi nama "PARAMA SATWIKA".

Menurut Kapolres HSU adanya barak atau mess Dalmas ini juga mempermudah mobilisasi anggota serta efisiensi Kamtibmas di wilayah hukum Polres HSU. Bahkan, pemusatan aktivitas di luar tugas anggota Dalmas di Mess lebih baik daripada mereka tinggal di kontrakan atau indekos.
“Dengan adanya barak atau mess Dalmas ini, akan semakin mengefektifkan pengerahan personel keamanan jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penangganan secara cepat. Untuk memobilisasi personel dalam jumlah besar kan tidak mudah. Butuh waktu. Dengan adanya mess ini nantinya bisa mempersingkat waktu,” papar Kapolres HSU.

Dalam kegiatan peletakkan batu pertama tersebut turut disaksikan, Kontraktor pelaksana PT. Prestasi Utama Sentot Imam Basuki, Perwakilan dari Kontraktor pelaksana CV. Ikmal Reno H Ahmad Saihu, Tokoh Agama Ustadz Abul Hasan, para KabagKasatKasi, Kapolsek jajaran Polres HSU, serta Perwira Polres HSU.
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H., dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas terlaksananya pembangunan sarana dan prasarana tersebut dan mengatakan kepada Pemenang tender agar dalam segala pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Polri sesuai dengan standar. Sementara kepada anggota agar bisa memanfaatkan dan memelihara sarana dan prasarana Polri yang kelak menjadi hunian ini," pesan Kapolres HSU di sela sela kegiatan. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar