Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Banjarbaru Siap Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2018

Kepolisian Resort (Polres) Banjarbaru Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kunjungan Pejabat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., Selasa (21/7/2018) pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Tim di dampingi oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan disambut oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Banjarbaru.
Kunjungan Kemenpan RB RI melalui Deputi Bidang Pelayanan Publik ini untuk meninjau Pelayanan Publik yang ada di Polres Banjarbaru guna menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., mengungkapkan bahwa penataan manajemen, baik administrasi maupun pelayanan harus diperhatikan agar mampu medukung pelaksanaan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam menegakkan hukum.
“Polisi harus menjadi contoh masyarakat dengan mengoptimalkan pelayanan dan tertib sosial di ruang publik,” ungkapnya saat meninjau langsung Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., kepada Pejabat Menpan RB RI terkait program Polres Banjarbaru dalam mewujudkan Zona Integritas. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar