Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-72

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juli 2018

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Upacara yang di pimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana di Lapangan Makosat Brimob Polda Kalsel, Rabu(11/7/2018) pagi.
Upacara dihadiri Pemerintah Provinsi Kalsel, Kejaksaan Tinggi Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanal, Danlanud, Kepala BNNP Kalsel, Ketua Pengandilan Tinggi Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Bhayangkari Kalsel, para Perwira, Brigadir, Bintara, Tamtama TNI-POLRI, dan segenap ASN Polda Kalsel, Purnawirawan dan Warakauri serta tamu undangan lainnya.
Dengan diikuti seluruh anggota TNI-POLRI, Upacara HUT Bhayangkara ke-72 kali ini mengangkat tema ”Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang berisikan Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada Serentak tahun 2018.
Lebih lanjut, Kapolda Kalsel mengatakan "Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

“Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara,” ucap Kapolda Kalsel.
Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.
“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa,” tutup Kapolda Kalsel.
Dalam kesempatan yang sama, juga berlangsung peragaan Beladiri Polri dari para personil dit Sabhara, Sat Brimob dan peragaan bongkar pasang senjata laras panjang jenis AK-101 buatan Rusia oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Satuan Brimob Polda Kalsel, serta penampilan dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Hulu Sungai Utara (HSU).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar