Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Buka Seleksi UDKP PNS Polri TA.2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Juli 2018

Peserta seleksi  UDKP Tk I dan Tk II PNS Polri TA.2018 mengikuti Ujian Akademik di Ruang Satgas Ops Polda Kalsel, Senin  (9/7/2018). Ujian Akademik kali ini diikuti oleh 9 (sembilan) orang peserta terdiri dari 8 (delapan) orang peserta  UDKP Tk I dan 1 (satu) orang peserta UDKP Tk II yang sebelumnya telah lulus pemeriksaan administrasi.
Kesembilan orang peserta ini yakni Eka Purwanti, Said Daliansyah, A.Ma., Baderaini, Taufik Rahman, A.Md., Enny Sudrianingtias, Fuadi Noor, A.Ma., Kasinah, Wahidah Rellyanita, dan Muhammad, S.H.

Kegiatan diawali dengan pembukaan materi soal oleh Pengawas Internal. Adapun yang diujikan pada hari ini yaitu Ujian Akademik Tertulis Praktek Komputer dan Karya Tulis.
Pelaksanaan Ujian Akademik seleksi UDKP Tk I dan Tk II PNS Polri TA.2018 dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 9 Juli s/d 12 Juli 2018.

Seperti halnya prinsip penerimaan anggota Polri yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta "Clean and Clear", seleksi UDKP Tk I dan Tk II PNS Polri TA.2018 juga menganut sistem BETAH dan "Clean and Clear". UDKP merupakan ujian yang diwajibkan bagi PNS Polri yang akan melakukan perpindahan golongan baik dari golongan II D (Pengatur Tk I) ke golongan III A (Penata Muda) ataupun dari golongan III D (Penata Tk I) ke golongan IV A (Pembina).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar