Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Bersama Warga Nonton Bareng Laga Final Piala Dunia 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juli 2018

Demam pesta bola terbesar di jagad raya merambah hingga ke pelosok negeri tidak ketinggalan para pecinta bola di Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia.

Final yang diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Rusia, itu mempertemukan Perancis dengan Kroasia.
Memeriahkan hal tersebut Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar nonton bersama (Nobar) final Piala Dunia 2018 di Komplek Pamen Polri Polda Kalsel, Minggu (15/7/2018).

Sejumlah Pejabat Utama dan personil Polda Kalsel tidak mau kalah untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018, dengan kompak menghadiri acara nonton bareng bersama masyarakat sekitar sejak pukul 22.00 wita.
Disela - sela nonton bareng (nobar) para Pejabat Utama Polda Kalsel mengatakan, bahwa nobar ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut mensuskeskan perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018 dengan pemutaran video.

Selain itu, sebelum laga dimulai juga dihimbau kepada masyarakat untuk mendukung tugas Polri dalam Harkamtibmas, Pencegahan minuman keras (miras) dan narkoba sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui olahraga.
Sementara itu, dari hasil pertandingan malam ini Perancis versus Belgia dengan skor akhir 4 – 2 dengan kemenangan Perancis sekaligus menempatkan diri sebagai Juara Piala Dunia 2018.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar