Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pilkada Selesai, Kedua Paslon Kabupaten Tanah Laut Salam Komando

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juli 2018

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun 2018 sudah selesai dengan damai dan kondusif, kedua pasangan calon (paslon) melakukan Salam Komando dan Berikrar “Mari Bersama – sama Membangun Tanah Laut Menjadi Lebih Baik, Rabu (11/7/2018).

Kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun 2018 berkompetisi dengan ketat pada moment pelaksanaan Pilkada Tanah Laut 2018 adalah Calon Incumbent yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati.

Pada Pilkada Tanah Laut 2018 Drs. Sukamta, M.Ap yang merupakan Paslon 1 dan juga menjabat Wakil Bupati Tanah Laut mengungguli Paslon 2 yaitu H. Bambang Alamsyah, ST. yang masih menjabat sebagai Bupati Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S,IK., MH., mengatakan pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Polres Tanah Laut, kedua Paslon Incumbent tersebut dipertemukan dan masing – masing salam komando dan berikrar untuk bersama membangun Tanah Laut yang lebih baik lagi kedepan.

"Pilkada selesai, saatnya membangun Tanah Laut, bersama ciptakan pikiran positif dan suasana damai selalu untuk Tanah Laut," Kata Kapolres Tanah Laut. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar