Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Persaudaraan, Polda Kalsel Gelar Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juli 2018

Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-72, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengadakan nonton bareng (nobar) sepak bola Piala Dunia Rusia 2018, Sabtu (30/6/2018).

Acara nonton bareng yang berlangsung di Pendopo Kolam Mathilda Batlayeri Aspol Bina Brata Banjarmasin ini dihadiri Wakapolda Kalsel beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dan keakraban antar pimpinan dan anggota.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan, nobar Piala Dunia dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

“Dalam bulan ini ada tiga kegiatan, yakni Hari Bhayangkara, Piala Dunia dan Pemungutan Suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di tahun 2018,” jelas Kapolda Kalsel.
Kapolda Kalsel juga menyampaikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 ini, Polda Kalsel telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Khitanan Massal, Anjangsana, Bersih -bersih tempat ibadah, serta kegiatan yang bersifat humanis lainnya.

Berkaitan dengan nonton bareng saat ini, tim favorit yang memenangkan pertandingan biasanya konvoi merayakan kemenangan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, pada kesempatan ini “Kami mengimbau kepada seluruh elemen agar tetap menjaga situasi Kalimantan Selatan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar