Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati Hari Bhayangkara Ke-72, Polda Kalsel Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juli 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Olahraga BersamaOlahraga Bersama ini sebagai salah satu wujud sinergitas antar personil TNI dan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72, Minggu (1/7/2018) mulai pukul 06.30 wita.
Olahraga Bersama TNI POLRI yang diikuti ratusan personil Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari serta masyarakat ini dihadiri Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., atau yang mewakili, Danlanal atau yang mewakili, Danlanud atau yang mewakili, serta seluruh personil Polri dan TNI di Kalimantan Selatan.
Seluruh peserta Olahraga Bersama TNI POLRI sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti olahraga yang diawali dengan jalan santai dengan jarak kurang lebih 5 km yang mengambil Start dari Siring Menara Pandang Jalan Pierre Tendean – Jalan Lambung Mangkurat dan Finish kembali di Siring Menara Pandang. Setelah melakukan jalan santai, dilanjutkan dengan senam bersama.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara personil Polri Polda Kalsel bersama TNI  Korem 101/Antasari dan Instansi lain, sehingga bisa terbina dengan baik.
Sementara itu Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., di kesempatan yang sama mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 untuk Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya kepada Polda Kalsel, dan mengharapkan agar Polri semakin professional dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar