Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pengunjung Siring Menara Pandang Banjarmasin, Serbu Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Polri merupakan profesi yang sungguh mulia hal ini tercermin dari tugas pokoknya sebagaimana tersebut dalam UU Nomor 2 tahun 2002 tentang Polri yakni memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam setiap arahannya rutin mengingatkan agar  sebagai anggota Polri dapat menjalankan program pro rakyat.

“Keberadaan polisi harus bisa membuat kedamaian di masyarakat, jangan sebaliknya.oleh karena itu perbanyaklah program-program pro rakyat,” kata Kapolda Kalsel.

Dalam implementasikan arahan Kapolda Kalsel tersebut Minggu (22/7/2018) pukul 07.00 wita Biddokkes Polda Kalsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan.
Menurut Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes. mengatakan bahwa dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana telah menurunkan tim kesehatan untuk terjun ke masyarakat  melaksanakan Bakti Kesehatan.

“Guna implementasi arahan dari Kapolda Kalsel, saya telah turunkan tim untuk melaksanakan bakti kesehatan. Adapun bentuk kegiatannya antara lain : Penyuluhan Kesehatan, Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan Laboratorium dan Pengobatan Sederhana  kepada para warga di sekitar lokasi Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin,”kata Kabid Dokkes Polda Kalsel.

Sebanyak 38 orang warga dalam kesempatan ini melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Biddokkes Polda Kalsel, sebagaimana yang diungkapkan Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes. bahwa sudah menjadi tupoksi Polri untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Keberadaan Polri harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Polri harus bisa merebut hati rakyat dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan pro rakyat. Apa yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Kalsel merupakan bagian implementasi dari program pro rakyat tersebut,” jelas Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar