Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pembekalan Dan Pelatihan Ketrampilan Menjelang Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Polri/PNS Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Pada Tahun 2018 Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan kegiatan bagi personel Polri yang akan menjelang pensiun.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., didampingi Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH., memberikan pembekalan dan pelatihan bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Anggota Polri Polda Kalsel menjelang pensiun TA. 2018 di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Senin, (23/7/2018) pagi.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, para personil Polri dan ASN Polda Kalsel serta para narasumber.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang dibacakan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pembekalan dan pelatihan ketrampilan bagi anggota Polri dan ASN se-jajaran Polda Kalsel.
“Kegiatan pelatihan ini sangat penting untuk memberikan bekal ketrampilan wirausaha bagi pegawai negeri Polri menjelang pensiun karena dengan memiliki ketrampilan wirausaha ekonomi produktif tentu akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan juga orang lain karena akan membawa dampak terhadap peningkatan ekonomi rumah tangga,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H.
“Maksud dari kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan motifasi dan pembekalan kepada para Anggota Polri dan PNS dilingkungan Polda Jateng dalam rangka mempersiapkan diri berakhirnya masa tugas menjadi anggota Polri dan PNS dan kembali ke tengah masyarakat,” ujar Kapolda Kalsel.

“Mari berdoa semoga kita semua dapat memasuki pensiun dengan sehat, selamat dan barokah” tambah Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar