Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Live Dialog Interaktif Banjar TV Bahas Tertib Lalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Juli 2018

Giat Live Dialog Interaktif di Studio Banjar TV Banjarmasin dalam acara PANDERAN DIGARDU yang dipandu oleh UTUH KURIHING ini, berlangsung Minggu (8/7/2018) pukul 21.00 - 22.00 wita.

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) dalam kesempatan ini hadir menjadi narasumber yakni Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., diwakili Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Kalsel AKBP Prihartono, SH. MH., didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel KOMPOL Parwita, dan dihadiri juga para Pelajar dari SMK BINA BANUA serta masyarakat umum.
Live Dialog Interaktif di Studio Banjar TV Banjarmasin ini bertemakan "KETERTIBAN  BERLALU LINTAS” dalam mewujudkan Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik.

Tema dialog kali ini pun disambut dengan pertanyaan dari Audiens dan Pelajar diantaranya : Ahmad Rahim, Andrie Mardiansyah, Misbah, dan Enjelina (Pelajar SMK BINA BANUA Banjarmasin).

Pada sesi akhir para narasumber menyampaikan himbauan himbauan kepada pelajar dan masyarakat umum agar pada saat menggunakan kendaraan supaya memperhatikan kendaraan yang akan digunakan diantaranya :
  • Cek lebih dulu kondisi kendaraan yang akan dipakai, apakah layak untuk digunakan.
  • Jangan lupa membawa surat-surat kendaraan tersebut.
  • Pengendara harus sudah memiliki SIM kendaraan yang akan digunakan.
  • Pengendara sepeda motor harus memakai helm standar SNI.
  • Pada saat menggunkan kendaraan jangan mengebut/dengan kecepatan tinggi, karena bisa berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar