Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara Berikan Himbauan Bahaya Narkoba

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Juli 2018

Dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) khususnya di kalangan Pelajar Generasi Penerus Bangsa, Bhabinkamtibmas Bripka Djayeng T.G melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke SMK Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading, Rabu (18/7/2018).

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH. melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo menerangkan bahwa yang kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Amuntai Utara Bhabinkamtibmas Bripka Djayeng T.G ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelajar agar tidak terperangkap dalam bujuk rayu penyalahgunaan Narkoba.

“Masih minimnya informasi mengenai bahaya dari penyalahgunaan narkoba membuat anak mudah menjadi korban dan terperdaya dalam jebakan narkoba,” ujar Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara Bripka Djayeng T.G dalam kesempatan yang sama menyampaikan materi tentang kenakalan remaja dan menghimbau kepada seluruh pelajar agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, miras dan tawuran antar pelajar.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang erat, antara Polri dengan kelompok pelajar sebagai upaya preemtif melalui penyuluhan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar