Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Korlantas Mabes Polri Apresiasi Prestasi Ditlantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana terus menorehkan prestasi. Kali ini Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sebelumnya mendapatkan Peringkat 2 (dua) dalam Mengimplementasikan Program Road Safety Partnership Action (RSA) tahun 2017 lalu, kini pada tahun 2018 ini Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., kembali mendapatkan prestasi.

Apa yang diraih oleh Ditlantas Polda Kalsel ini juga mendapatkan apresiasi dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Markas Besar (Mabes) Polri, Senin (30/7/2018) di Jakarta. Dimana Korlantas Mabes Polri memberikan dua penghargaan kepada Ditlantas Polda Kalsel.
Dua penghargaan yang diterima oleh Ditlantas Polda Kalsel yakni Penilaian Penanganan Laka Lantas selama Operasi Ketupat 2018 dan Pelaporan Data Laka Lantas Online/IRSMS. Dimana dalam dua kategori lomba tersebut Ditlantas Polda Kalsel meriah Peringkat ke 2 Terbaik dibawah Polda Jatim yang meraih Peringkat 1 Terbaik.

Penghargaan yang diperoleh Ditlantas Polda Kalsel ini tak lepas dari inovasi dan arahan Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana yang selalu memberikan masukan-masukan terhadap jajarannya.
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., dalam kesempatan ini, membenarkan bahwa Ditlantas Polda Kalsel kembali memperoleh penghargaan.

"Iya diserahkan tadi saat Rakernis Lalu Lintas yang berlangsung di Korlantas Mabes Polri, bersamaan dengan itu diberikan penghargaan oleh Kakorlantas dan Dir Gakkum Korlantas," ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., yang tengah mengikuti Rakernis di Jakarta.
Menurut Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar