Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kejurnas Inkai Nasional Percayakan Pelayanan Kesehatan Pada Biddokkes Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Juli 2018

Sebanyak 1100 Atlet Karateka Kontingen dari seluruh Indonesia mengikuti KEJURNAS INKAI yang berlangsung sejak 27 - 29 Juli 2018 di Gedung Sultan Suriansyah. Pangkostrad Letjend Agus Kriswanto selaku Ketua Inkai Indonesia membuka langsung kegiatan tersebut dengan dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana atau yang mewakili, Sekdaprov Kalsel, dan Forkopimda Provinsi dan Kota, Danrem, Danlanal, Danlanud, serta tamu undangan lainnya.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) serta Rumah Sakit Bhayangkara HIS Banjarmasin mendapat kepercayaan dari Kejurnas Inkai Nasional sebagai pelaksana pengamananan dan penanganan kesehatan lapangan atlet karateka.
Dibawah komando Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes. dan petugas dibagi menjadi 2 (dua) Tim yaitu Tim Ipda Supriadi, dengan petugas keslap dipimpin Karumkit RS HIS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S., beserta 6 personil Gabungan Dokkes.

Dari awal pelaksaaan KEJURNAS INKAI di setiap pertandingan terus dikawal oleh Tim Medis Profesional dan handal dari Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar