Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Resmikan Mess Polwan Atmani Wedhana

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan sekaligus Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana meresmikan Mess Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalsel yang terletak di lingkungan Aspol Bina Brata, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (24/7/2018) pukul 09.00 wita.

Peresmian Mess Polwan yang diberi nama Atmani Wedhana tersebut juga dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK. MH. Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Kalsel dan seluruh personil Polwan Polda Kalsel.
Ditandai dengan pemotongan pita dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menandai bahwa Mess Polwan telah diresmikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyampaikan, pembangunan saran dan prasarana merupakan aspek penting bagi Polri dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas baik yang bersifat rutin maupun khusus, salah satunya yaitu pemenuhan kebutuhan tempat tinggal / perumahaan bagi anggota Polri.
Selain itu dalam kesempatan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan 3 (tiga) pesan kepada para Polwan Polda Kalsel yakni

1.       Jaga dan rawat mess ini dengan baik demi keberlangsungan usia pakai dari generasi ke generasi;
2.       Jaga diri dan martabat Polwan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun;
3.       Jalin terus tali asih dan asuh antara senior maupun junior dalam setiap level kepangkatan untuk lebih memperkokoh rasa kekeluargaan antar sesama Polwan.
Dirawat dengan sebaik-baiknya Mess Polwan ini. Kebersihannya juga harus selalu diperhatikan agar nantinya usia pakai dapat bertahan lebih lama dan para Polwan junior yang akan masuk ke depannya dapat kembali menggunakannya tanpa harus direnovasi kembali, pesan Kapolda Kalsel kepada para Polwan.

“Semoga dalam pemakaian mess tersebut ke depan lebih bermanfaat. Gunakan dan rawat bangunan mess tersebut dengan sebaik mungkin, agar usia pakai ke depan dapat bertahan sampai masuknya Polwan Polwan junior,” ucap Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar