Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jum’at Keliling, Polres HST Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Juli 2018

Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah (Polres HST) yang dipimpin dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., melaksanakan Sholat Jum'at Keliling di Mesjid Al Jami Pemangkih Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten HST, Jum'at (27/7/2018) pukul 12.00 wita.

Pelaksana Sholat Jum'at ini hadir Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Kabag Ops Kompol Jhoni Eka Putra, S.H, S.I.K, Kasat Binmas AKP M. Agus Tamzid, S.sos, M.M, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto, Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kapolsek Labuan Amas Utara (LAU) Iptu Kasto, S.Pd, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor, Tim URC Polres HST, Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M, Anggota Lantas dan Anggota Polsek LAU.
Bertindak Sebagai Imam dan Khatib dalam Sholat Ju’mat ini Ustadz H. Hudari, Muazzin M. Rasyidi, dan Do’a Al Mukarom K.H. Mukhtar selaku Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pemangkih.

Setelah Sholat Jum'at rombongan Polres HST dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., melanjutkan kegiatan dengan silaturahmi bersama Al Mukarom K.H. Mukhtar (Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pemangkih).

Dalam kesempatan ini Kapolres HST menyampaikan bahwa Polri merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat berkewajiban melindungi masyarakat termasuk para ulama.
Selain itu Kapolres HST mengajak semua pihak bekerjasama dan bersatu bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai. Karena TNI Polri siap menjaga keamanan Masyarakat dan Ulama serta memberikan pengawalan kepada para Ulama dimanapun berada.

“‎Kita semua harus saling mendukung dan memberikan pemahaman yang benar atas situasi yang ada jangan terprovokasi dan terpancing isu yang menyesatkan,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pamangkih Al Mukarom K.H. Mukhtar dengan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres HST atas perhatian dan giat patroli dari jajaran Polres HST dan Polsek LAU. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar