Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Dibangunnya Polsek Paminggir, Kapolres HSU Lakukan Pengecekan dan Pemasangan Patok Batas Tanah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juli 2018

Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Utara (Kapolres HSU) AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H.  menghadirkan Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten HSU Dr. Ahmad Suhaimi, S. Sos., SH.,M.H. beserta staf, Anggota DPRD HSU H. Muhran dan Camat Paminggir H.Hanafi, S.Sos., serta Tokoh Masyarakat dan warga Paminggir melakukan pengecekan sekaligus pemasangan patok batas-batas tanah  kesiapan pembangunan Mapolsek Paminggir, Rabu (4/7/2018) pukul 13.30 wita.
Kecamatan Paminggir merupakan  Kecamatan baru di Kabupaten HSU dimana saat ini hanya ada Pos Polisi Paminggir, dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan Polres HSU diharapkan di tahun 2019 mendatang akan terbangun Polsek Paminggir sehingga pelayanan terhadap masyarakat di Kecamatan Paminggir berjalan lebih baik dari sebelumnya," tutur Kapolres Hsu AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H.

Pengukuran tanah yang akan di bangun Polsek Paminggir ini dilakukan Kapolres HSU yang dalam kesempatan ini didampingi Wakapolres HSU, para Pejabat Utama Polres HSU, Kepala BPN Amuntai, dan Anggota DPRD HSU.
Kedatangan rombongan Kapolres HSU disambut Camat Paminggir, Kepala Desa Paminggir serta Tokoh Masyarakat dan warga Paminggir yang pada kesempatan yang sama sangat antusias sehingga kegiatan berjalan dengan aman, dimana Kepala Desa menunjukkan batas batas tanah, antar Polsek dengan tanah milik masyarakat setempat.

Kapolres HSU menerangkan tujuan dilakuan pengukuran tanah ini, agar tidak ada permasalahan diantara pemilik tanah yang berdekatan atau bersebelahan dengan tanah yang akan dibangun Polsek Paminggir, sehingga nantinya bila dibangun Polsek Paminggir tersebut. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar