Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Kalsel Peringati Dengan Tabur Bunga Di Sungai Barito

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2018

Sebagai bentuk penghormatan terhadap arwah para Pahlawan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke–72 tahun 2018 di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (3/7/2018) pukul 07.00 wita.
Tema  Upacara Tabur Bunga kali ini yakni “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.
Kegiatan Upacara Tabur Bunga ini dipimpin oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara (Irup) dan bertindak selaku Komandan Upacara Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kalsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. kegiatan berjalan penuh dengan khidmat.
Turut hadir pada kegiatan ini yaitu para Pejabat Utama Jajaran Polda Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari dan peserta upacara.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., pada kesempatan ini menyampaikan Upacara Tabur Bunga ini salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan jasa pahlawan yang telah mengabdikan hidupnya demi tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Apa yang telah diperjuangkan para Pahlawan untuk membela dan mempertahankan NKRI kiranya dapat menggugah kita untuk bersatu membangun negeri sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri hingga kita dapat berdiri sejajar dengan negara-negara lain di dunia dan tidak dipandang sebelah mata,” pungkas Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar