Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

HKGB Ke-66, Bhayangkari Kalsel Gelar Turnamen Bola Volly

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2018

Turnamen bola volly bertajuk Bhayangkari Kalsel dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 resmi dibuka di Lapangan Volly Makosat Brimob Polda Kalsel, Senin (23/7/2018) pukul 14.00 wita.
Pembukaan Turnamen bola volly tersebut  diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana. Kegiatan Turnamen bola volly kali ini diikuti 16 Tim dari Bhayangkari se Kalimantan Selatan.
Ke-16 tim tersebut diantaranya Tim Bhayangkari PIM Staf, BYE, Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, Balangan, Banjar, Banjarbaru, Tabalong, Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Kotabaru, Tapin, Tanah Laut, Hulu Sungai Tengah (HST), Barito Kuala (Batola), Hulu Sungai Utara (HSU), dan Brimob.

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Turnamen bola volly tersebut.
Ketua Bhayangkari Kalsel berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, pemain (atlet) dan seluruh tim offisal untuk lebih  mengedepankan semangat sportifitas dan fair play. Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa.

Tidak lupa juga untuk para penonton atau sporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai.
Pertandingan bola volly ini sendiri berlangsung selama 3 (tiga) hari yang dimulai sejak hari Senin 23 Juli 2018 hingga Rabu 25 Juli 2018. Dan di hari pertama pertandingan 7 (tujuh) tim dinyatakan lolos ke babak selanjutnya yakni Tim Bhayangkari Cabang Balangan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kotabaru, Tanah Laut, Barito Kuala (Batola), dan Brimob.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar