Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hadapi Pemilu, Dit Sabhara Polda Kalsel Gelar Latihan Sispamkota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juli 2018

Menghadapi Pemilu 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Latihan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Kalsel, Rabu (25/7/2018) pukul 08.30 - 09.45 wita.
Direktur Sabhara Polda Kalsel KOMBES Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., didampingi Wadir Dit Sabhara Polda Kalsel AKBP Leo Joko Triwibowo, SIK. yang hadir memimpin kegiatan, menyampaikan kepada para personil Direktorat Sabhara tentang peran masing masing anggota.
Dilaksanakannya Sispamkota menjelang Pemilukada tahun 2019, kata Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana yang hadir menyaksikan latihan personil Dit Sabhara Polda Kalsel adalah dalam rangka mempersiapkan diri supaya personil yang terlibat dalam Sispamkota mendapat pengetahuan dan dapat memahami tugas pokok fungsi peran masing-masing dalam menjalankan tugas pada pengamanan Pemilukada mendatang.
“Kesuksesan tidak bisa tercapai tanpa melalui proses, dan perencanaan akan mempengaruhi keberhasilan,” kata Kapolda Kalsel IRJEN Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Dir Sabhara Polda Kalsel KOMBES Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum.
Menurut Kapolda Kalsel kegiatan simulasi ini sebagai barometer sukses atau tidaknya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang mulai dari kampanye, masa tenang, Pam TPS, penghitungan suara sampai dengan pelantikan. Latihan Sispamkota sendiri melibatkan anggota dari berbagai fungsi dan juga anggota Polres Jajaran Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar