Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dua Perwira Polres Banjar Di Sertijabkan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2018

Dua jabatan Utama Polres Banjar diserahterimakan di Aula Tribrata Polres Banjar, Selasa (31/7/2018) sekitar pukul  08.30 wita. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Banjar, serta Ketua Bhayangkari dan Pengurus Cabang Polres Banjar.

Kedua Jabatan tersebut diantaranya jabatan Wakapolres Banjar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.H., S.I.K. dan yang kedua jabatan Kapolsek Kertak Hanyar yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Joni Arip.
Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalsel, jabatan Wakapolres Banjar kini dijabat oleh Kompol Joseph Edwar Purba, S.H., S.I.K. dan jabatan Kapolsek Kertak Hanyar dijabat oleh Iptu Prasetya Yana WS, S.I.K., S.H.

Pada serah terima tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H.

Upacara yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Banjar tersebut dirangkai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh kedua pejabat baru di Polres Banjar.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Banjar,” ujar Kapolres Banjar.

Dalam arahannya, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi.

“Saya pribadi sebagai Kapolres Banjar sebetulnya merasa kehilangan dengan adanya Mutasi Pejabat Lama, saya ucapkan terimakasih atas segala bantuan dan sudah mendapingi saya selama saya berdinas di Polres Banjar ini, semoga dapat meniti karier yang lebih baik di tempat kerja yang baru. Ada 3 (tiga) kepastian yang tidak bisa dihindari sebagai anggota Polri yakni Mutasi, Pensiun dan Kematian. Banyak agenda ke depan yang akan kita hadapi”, tutup Nette Boy sapaan akrab Kapolres Banjar. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar