Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Berikan Pendidikan Dini Tertib Berlalulintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Juli 2018

Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) gencar menyambangi sekolah sekolah dan sekolah yang terpilih pada kali ini adalah SMK Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Selasa (17/7/2018).

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., diwakili AKP Eny Sukeksi, SIK. memberikan himbauan serta peringatan kepada seluruh siswa dan guru SMK Muhtadin Banjarmasin mengenai pentingnya keselamatan berlalulintas di Jalan Raya.
Dimana dalam kesempatan yang sama acara di isi dengan pengenalan rambu rambu lalulintas dan tata cara tertib berlalulintas yang benar. Tak lupa AKP Eny Sukeksi, SIK. juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak mengendarai sepeda motor maupun mobil apabila belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Terlebih dikarenakan sebagian besar siswa sekolah menengah memang belum cukup umur untuk membuat SIM maka dari itu bagi siswa yang ingin masuk ataupun pulang sekolah disarankan agar dapat di antar jemput orang tuanya atau menggunakan sepeda demi keselamatan bersama di Jalan Raya.
Kampanye keselamatan berlalulintas isi dilakukan guna menekan angka pelanggaran dan fatalitas korban laka lantas serta pendidikan dini mengenai peraturan berlalulintas.

Dengan digalakannya sambang kesekolah sekolah Direkorat Lalulintas Polda Kalimantan Selatan yang di kepalai Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si., mengharapkan agar seluruh siswa dan guru dapat menjadi agen pelopor tertib berlalulintas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar