Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dialog Interaktif Bersama TVRI, Polda Kalsel Banyak Diapresiasi Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juli 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, S.I.K., dan Kabagbinops Roops Polda Kalsel AKBP Siswoyo, S.I.K., melaksanakan kegiatan Live Dialog Interaktif di Studio 2 TVRI Stasiun Kalsel, dengan materi yang disampaikan adalah seputar kegiatan Polda Kalsel dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 sekaligus Evaluasi Pengamanan Pilkada Serentak 2018, Rabu (4/7/2018) pukul 16.00 wita.
Dialog interaktif tersebut berlangsung selama 1 (satu) jam dan mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar penonton. Terbukti dari banyaknya warga Kalimantan Selatan (Kalsel) berinteraktif dengan Narasumber baik secara langsung di Studio maupun melalui telepon. Dimana masing- masing warga memberikan pernyataan, saran masukan  juga pertanyaan.
Dari pernyataan yang disampaikan para warga, mereka menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja Polri khususnya Polda Kalsel bahkan sebagian masyarakat merespon baik atas program dan kinerja Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta Jajarannya termasuk yang beberapa waktu lalu berlangsung yakni memperoleh penghargaan dari MURI karena mampu mengumpulkan jukung (perahu) sebanyak 320 buah untuk tercatat sebagai Rekor MURI dan Rekor Dunia Jukung Terbanyak.

Apa yang diraih Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ini disamping tugas pokoknya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, juga begitu peduli terhadap masyarakat pinggiran dari pesisir sungai yang sehari-harinya berdagang buah dan sayur menggunakan perahu atau dalam Bahasa Banjar disebut jukung.
Selain itu kinerja Polda Kalsel beserta jajaran dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang beberapa waktu lalu berlangsung juga mendapat perhatian dan apresiasi dari para warga di Kalimantan Selatan khususnya di 4 (empat) Kabupaten yang melaksanakan Pilkada yakni Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut karena dapat mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini sehingga situasi Kalimantan Selatan tetap aman, lancar dan kondusif.

Live Dialog Interaktif di Studio 2 TVRI Stasiun Kalsel selain menghadirkan narasumber Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, S.I.K., dan Kabagbinops Roops Polda Kalsel AKBP Siswoyo, S.I.K. juga menghadirkan Kriminolog Unlam Daddy Fahmanadie, SH. MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar