Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bripda Harni Triana Sari Terima Potongan Nasi Tumpeng Wakil Bupati Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juli 2018

Syukuran Hari Bhayangkara ke-72 yang belum lama ini berlangsung di Kantor Polres Tanah Laut dihadiri Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamasyah dan Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta. Sajian potongan nasi tumpeng yang di potong oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan diserahkan ke Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta, yang selanjutnya oleh Wakil Bupati Tanah Laut potongan nasi tumpeng di serahkan kepada Bripda Harni Tria Sari.

Bripda Harni Triana Sari, merupakan Polwan muda salah seorang yang terpilih sebagai penyelam wanita yang ikut membentangkan bendera merah putih terpanjang di Pantai Mega Mas Manado. Bripda Harni sendiri nantinya akan menyelam di kedalaman 8 meter, dan membentang bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018 bulan depan.

Tidak hanya Bripda Harni, bagi anggota Polres lainnya yakni Brigadir Surono pun melakukan aksi sosial berupa bedah rumah Milawati yang tinggal di Desa Batilai Kecamatan Takisung. Modal material bedah rumah janda tua Milawati ini dilakukan Brigadir Surono dengan menyisihkan sebagian gajinya sebagai anggota Polisi, alhasil dana terkumpul maka di rasa cukup untuk membedah rumah walau bedah rumah tidak secara full atau hanya pada bagian tertentu yang mengalami kerusakan dan lapuk saja pada rumah, namun bagi Milawati merasakan sebagai sebuah rejeki.

Pada Syukuran Hari Bhayangkara juga di serahkan Piagam Penghargaan dari berbagai lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamasyah dan Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta yakni Pemenang Lomba Adzan, Pemenang Lomba Da’i Cilik, Pemenang Lomba Kaligrafi. Selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Cerdas Cermat oleh Dandim 1009/Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto kepada Juara 1 oleh Perwakilan Polsek Kintap dari Pondok Pesantren Al Hasyimiyah, Juara 2 oleh Perwakilan Polsek Jorong dari Pondok Pesantren Manhajussalam, dan Juara 3 oleh Perwakilan Polsek Pelaihari dari Pondok Pesantren Darul Qur’an.

Sementara di jajaran internal Polres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan menyerahan Piagam Penghargaan Lomba Bagian, Satuan, Seksi, Polsek atas kinerja terbaik yakni terbaik 1 dalam Penyerapan Anggaran tingkat Polres di raih oleh Sat Sabhara dan di tingkat Polsek di raih Polsek Jorong, terbaik 1 Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Pengawasan Dana Desa tingkat Polsek di raih Polsek Kintap, terbaik 1 Pengungkapan Kasus Narkoba tingkat Polsek di raih Polsek Kintap, terbaik 1 kegiatan Satgas Pangan tingkat Polsek di raih Polsek Bati-Bati, terbaik 1 Manajemen Media tingkat Polres dan Polsek jajaran Polres Tanah Laut di raih Sat Lantas, terbaik 1 kegiatan Satgas Nusantara tingkat Polres di raih Humas Polres Tanah Laut, tingkat Polsek di raih oleh Polsek Jorong, terbaik 1 K2YD pengungkapan Minuman Keras tingkat Polsek di raih Polsek Batu Ampar.

Penghargaan juga di berikan kepada Saka Bhayangkara Polres Tanah Laut sebagai bentuk apresiasi atas bantuan yang di berikan saat melaksanakan pengamanan dalam Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017 dan Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2018.

Dalam Syukuran Hari Bhayangkara turut di hadiri pula Unsur Forkopimda Tanah Laut, Kepala SKPD, Danki Senapan C Yonif 623/BWU Pelaihari Kapten Inf. Jimmy Arvith, Ketua Senkom Tanah Laut Sumanato, SE., Pimpinan Parpol se Tanah Laut, Pimpinan Dealer se Tanah Laut, Pimpinan SPBU se Tanah Laut, Pimpinan Perbankan di Tanah Laut, Pimpinan Perusahaan se Tanah Laut, Purnawirawan Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 1009/Pelaihari, personel Saka Bhayangkara Polres Tanah Laut. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar